• Akadama – Pil Sakit Perut
    Akadama – Pil Sakit Perut
    Akadama adalah pil ramuan tradisi asli Jepang yang telah dipercaya lebih dari seratus tahun untuk meredakan diare, gangguan pencernaan, keracunan makanan, sakit perut yang disertai diare dan muntah ringan.
    Selengkapnya
  • Pil Tradisional Jepang
    Pil Tradisional Jepang
    Yang digunakan dalam akadama adalah katekin gambir 65%. Gambir berfungsi sebagai anti oksidan untuk menyerang bakteri buruk penyebab diare pada bagian usus besar. Gambirpun berfungsi sebagai antioksidan alami yang bisa menyerang system yang terkena radikal bebas. Katekin gambir mempunyai kompenen alami untuk menyerang berbagai  jenis penyakit.
    Selengkapnya
Akadama – Pil Sakit PerutPil Tradisional Jepang

Serambi

PT. Wakan Medicindo adalah perusahaan dari negri Jepang yang bergerak dalam produksi obat-obatan herbal terbaik sejak tahun 2009. Khusus untuk di Indonesia, saat ini PT. Wakan Medicindo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Akadama. Yang merupakan pil ramuan tradisi asli Jepang yang telah dipercaya lebih dari seratus tahun untuk meredakan diare, gangguan pencernaan, keracunan makanan, sakit perut yang disertai diare dan muntah ringan.

Testimoni

  • Pernah suatu kali dapat info dari teman kerja, tentang obat ini. Awalnya sih ngga terlalu perhatiin. Eh, pas sakit perut, baru inget sama obat itu. Segera minta sama teman. Untung dia selalu bawa. Setelah minum… Alhamdulillah hilang sakitnya. Mantap lahhhh!

    Yoto (Parung)
  • Sempat beli saat main ke Mall Aeon. awalnya buat stock aja. Pas kejadian sakit perut di rumah saya coba deh, wihhh… langsung hilang sakitnya. Rekomen banget deh nih obatnya!

    Karim (Jakarta)
  • Saya sangat cocok dengan produk ini. Sangat terasa perubahannya. Cepat meredakan. Dan ngga ada efek sampingnya tuh. Kerennnn….

    Yahya (Bogor)